Cari Cerita Yang Kalian Inginkan

Selasa, 19 Februari 2013

" Nonton Bareng "

( 02 : 15 am )
Mulai dari di mana gue kaget dan kebangun dari tidur gue yang nyenyak...

" triingg....triiingg... triiiinngg... "
handphone gue bunyi, owh ternyata ada telpon,
X : Posisi ?
Gue : HAH ??? POLISI ???
X : Posisi ?
Gue : Owh, gue kira ada polisi mau grebeg kos kosan gue ...
X : Budeg banget sih kuping lo !
Gue : Sial lo ye !!! Gue lagi di kost baru bangun ( jawab gue beler )
X : Bangun ayo, jadi nggak mau nonton bareng ? gue tunggu di KFC biasanya yak !!!
Gue : heee,,eemmm....  Iye iye bentar ah 5 menit lagi yak, ntar gue nyusul....
X : Oke,
tuuuttt...tuuuttt,,, tuuutt,,,

Akhirnya, gue ngumpulin nyawa dulu bentar ....
sampe sampe ada SMS masuk, ....
tuiit... tuiit,
Z : " Ayo0 br0w, udh dtunggu di TKP "

Hadeuh jujur aja, pas posisi itu tuh gue bener bener ngantuk banget ...
gue bener bener gak tau siapa pengirim SMS itu, akhirnya gue paksa melek gue baca SMSnya aja, gak baca pengirimnya, gue kira kan itu temen gue yang tadi telpon...
dan akhirnya gue cuci muka, gosok gigi terus berangkat juga ke TKP,
" krek, "  kamar kost udah di kunci ...
dan Gass ,,, gak lupa gue selalu bersama si Scorpy ... ( Ha,,,Ha,,,Ha )

( 02 : 25 )
beerrrrr..... udara dingin nusuk di badan gue, padahal gue juga udah pake jaket, tapi tetep aja masih terasa nusuk banget,,, gue gasss polll terus ke TKP yang tadi ada di SMS, pas gue udah sampe di TKP gue baru sadar, TKP apa KFC ya ? yaudahlah gue nontonnya di TKP aja, udah terlanjur,
akhirnya gue ketemu sama temen gue yang lain, entah itu si X ataupun si Z, masa bodo yang penting gue ada temennya, Ha Ha Ha ... sekitar ada 7 orang temen gue yang dateng tuh, perlu gak nih gue sebut siapa siapa aja nya ? gak usah deh ya,...

Mereka ber 7 ini selain mau nonton bareng ternyata salah dua dari mereka ada yang mengambil kesempatan di dalam celana dalam, dua temen gue ini malah berjualan Rokok di tempat nonton bareng, hadeuh... -_-' ( Dasar Mahasiswa !!! )

selama pertandingan berlangsung mereka berdua bukannya bersorak untuk team yang bertanding malah berteriak , Rokok... Rokok !!! , parah bener dah nih anak, bikin ngakak aja,,, hahahahaha...
sampe di akhir pertandingan pun mereka tetep kayak gitu, salut deh buat kalian berdua, hahahahaha,,,

akhirnya score imbang sampe akhir pertandinngan, gak asik banget dah, masalahnya gue taruhan jadi gak menang, gak jadi dapet duit deh... ( sok bgt menang :D )
akhirnya gue sama temen temen beres beres trus langsung deh balik ke kost, sampe di kost kunci kamar trus lanjutin mimpinya :D
HaHaHaHa

Sekian ,

Tidak ada komentar: