haiii guys ...
Hari ini gue mau cerita tentang si Scorpy ...
Awal mulanya, Gue juga nggak tau pas kapan, karena gue tanya ke pak polisi juga percuma mereka nggak tau apa apa, Scorpy mungkin cemburu sama si Riopink kaerena merasa diduakan makannya dia sekarang ngadat nggak jelas, Gue udah manjain dia, ngelapin badannya dia yang langsing, mandiin dia meskipun gue sadar kalo dia jarang gue pake, tapi gue sayang sama lo kok Scorpy :(
owh iya, kenalin ...
Scorpy ,,,
Scorpy itu sahabat gue yang paling setia selama gue di Semarang, kemana mana gue selalu bareng sama dia, mulai makan, jalan-jalan, pokoknya gue sama dia tuh udah sehati, tapi dia berubah setelah kerajaan api menyerang bumi, Scorpy itu udah menjadi bagian dalam hidup gue....
Riopink ,,,
Riopink itu juga sahabat gue ( lebih enak dari pada Scorpy ), tapi dia nggak selalu siap setiap saat kayak rexona, Riopink ada kalo si doi nitipin ke gw, tapi tetep gue cuman sayang sama Scorpy gue, kamu jangan ngambek terus dong Scorpy ...
Sekarang gue udah bawa dia ke Dokter Specialis, gue bawa dia ke sana, gue suruh tunggu dan gue ngurus administrasinya, setelah administrasinya semua beres, gue berpesan kepada Scorpy...
" Scorpy ... Kamu Cepet Sembuh yah, biar kita bisa bersama lagi, aku janji kalo kamu sehat nanti aku nggak akan ninggalin kamu lagi, nggak akan naik si Scopping lagi, pokoknya aku cuman mau sama kamu Scorpy ". itu pesen gue ke dia, trus gue tinggal cabut ke kampus ...
Setelah beberapa lama menunggu kabar si Scorpy akhirnya SMS pun berbunyi, " Rasa Percaya " bunyi ringtone Handphone gue, langsung di situ gue buka tuh SMS, dan ternyata benar seperti yang gue harapkan, SMS dari Pihak YAMAHA, yang bunyinya ...
" Dear Yamaha,
Yang perlu di ganti :
- kampas kopling 1set : Rp. 209.000,-
- Plat kopling : Rp. 26.000,-
- paking kopling : Rp. 31.000,-
- oli : Rp. 57.000,-
- filter oli : Rp. 82.000,-
mau di ganti sekalian nggak mas ? "
Syyyyyoooooccckkkkkhhhh....
gilaa ternyataaaaaaaa,,, ooohh tidaakkk !!!
gue sempet mikir , mahasiswa kayak gue ini gimana caranya bisa nyelamatin nyawanya si Scorpy ???, itu dana udah nggak bisa di nego lagi yak ???, setelah lama berfikir dan akhirnya, gue memutuskan ! Gue telpon Bokap....
tuuutttt.... tuuuttttt.... tuutttt..." Halo ? Ada apa ? "
" begini pak, Scorpy ... Scorpy paaaakk !!! "
" Bentar Bapak lagi meeting sama client ... tuuuuttt..ttuuuttt...tuuuutttt "
arrrggghhh !!! Sial, gue harus gimana lagi nih ??? gue berfikir lagi .....
oke gue punya ide, akhirnya gue bales tuh pesan dari Yamaha,
" Maaf mbak sebelumnya, mungkin untuk pergantian sukucadangnya bisa menyusul nanti yang penting makasih sudah ngerawat Scorpy dengan baik " Pesan dikirim ....
Scorpy,,, Maafkan aku sayaaaangg,, aku nggak bermaksud begitu, tapi kamu kan tau sendiri, kalo keuangan ku tuh menipissss,, gue bener bener nyesel gak ngerawat lo dari awal ...
dan gak lama kemudian Handphone gue bunyi lagi, dan ternyata balasan dari Yamaha,
" Kalo nggak ada yang di ganti berarti ntidak ada perubahan, problem yang harus segera di seleseikan, dan kami informasikan bahwa Scorpy sudah di Service, Trimakasih ... "
setelah jam kuliah selesei gue langsung cari tebengan buat nganterin gue buat ketemu sama si Scorpy, perasa'an gue kacau, antara Scorpy baik baik aja , sama Scorpy tetep masih sakit ??? ... Ayooo dong cepetan gas kesana !!! cuuusssss,,, tancap gasss ,selap selip di kemacetan, sampe sampe hampir mau nabrak nenek yang lagi mau nyebrang jalan, ...
" Awaaaassss !!! " kata gue ,
ciiiittttttt... suara rem yg bener-bener ngejepit, untungnya masih sempet berhenti, coba kalo nggak ? bisa nambahin urusan kalo caranya begitu,,, setelah mengeluarkan nafas panjang, akhirnya kita lanjutkan kembali perjalanan yang sempet tertunda.
and finnally sampe juga di TKP , buru buru , lari kepleset , ( *sedikit malu-malu tersipu ) sampe ke bagian administrasi trus nanya, " Gimana mbak keadaannya Scorpy ? " mbaknya menjawab : " alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar mas :) " Syukurlaaaaahhh,,,....
Terakhir sebelum cerita ini gue akhiri, Gue sama si Scorpy pulang bareng langsung ke kost, keliatannya keadaan Scorpy sudah mulai membaik, gue juga ikut seneng, gue bener bener menyesal selama ini membuat Scorpy cuman jadi pajangan, " Maafin Aku Scorpy " kita masih bisa jadi teman baik lagi kan ???
( langsung ngelus ngelus Scorpy motor Scorpio yang selalu menemani ).
Sekian, dan Terimakasih ....

Tidak ada komentar:
Posting Komentar